Halaman

Minggu, 05 Januari 2014

“Dengan traveling, saya bisa lebih banyak untuk bersyukur”

“Dengan traveling, saya bisa lebih banyak untuk bersyukur”
Setuju tidak dengan quote diatas? Kata-kata ini terinspirasi ketika saya melakukan beberapa perjalanan wisata di beberapa tempat di Indonesia. Mungkin tidak terasa kalau kita yang terbiasa tinggal di kota dengan segala rutinitas yang serba kalau kata orang jawa mbulet,  amburadul, tidak teratur dan sebagainya. Mungkin kita hanya bisa melihat keindahan alam dan budaya tanah air kita ini hanya lewat internet, media cetak, ataupun yang paling parah lewat cerita rekan kita sepulang dari liburan.

Semua orang pasti setuju, merasakan itu lebih nikmat daripada membayangkan, itulah yang saya alami ketika saya melakukan sebuah destinasi wisata. Banyak keindahan alam di Indonesia ini yang menurut saya cukup membuat mata terbuka, hati merasakan kedamaian, dan mulut yang tak ada hentinya mengucap kata syukur.


2 komentar:

  1. Sering dilatih lagi ya auke tulisannya, aku tahu auke pasti bisa. Sering-sering baca novel disana kamu akan menemukan berjuta kata2 yg luarbiasa. Seperti Negeri 5 Menara karya Achmad Fuadi, Sepatu Dahlan. Walaupun sesederhana pun sebuah tulisan bisa dikatakan mengagumkan bahkan membunuh, awalnya memeng susah namun jika dilatih kenapa tidak? :) Aku sangat apresiasi jika, cowok suka menulis :)

    BalasHapus
  2. Oh ya, jangan lupa kunjungi blog sederhana ku yaaa
    ikaanggraini999.blogspot.com

    BalasHapus